Terdepan dan Terpercaya|Selasa, Februari 19, 2019
> Home » Bisnis » Melalui HUT ke-11 Dharma Wanita Persatuan bersinergi dengan mitra kerja menjadi inspirasi pembaharuan.

Melalui HUT ke-11 Dharma Wanita Persatuan bersinergi dengan mitra kerja menjadi inspirasi pembaharuan. 

Gardankri.com, Kaltara, Tepat Tanggal 7 Desember adalah hari yang penting bagi organisasi Dharma Wanita Persatuan, dimana pada tanggal tersebut adalah hari jadi organisasi istri Pegawai Negeri Sipil Indonesia.

Perhelatan hari ulang tahun pun menjadi agenda tetap yang dilaksanakan setiap tahun oleh pengurus dan anggota DWP, termasuk di seluruh perwakilan RI di luar negeri dengan waktu dan acara pelaksanaan yang sangat fleksibel sesuai situasi dan kondisi setempat.

Tahun ini Dharma Wanita Persatuan merayakan ulang tahunnya yang ke-11, dengan tema, ” Melalui HUT ke-11 Dharma Wanita Persatuan bersinergi dengan mitra kerja menjadi inspirasi pembaharuan.

Tema ini tak lepas dari apa yang pernah disampaikan istri Gubernur Kaltara, Hj.Rita Ratina, MP beberapa hari lalu, bahwa mewujudkan pembangunan di era canggih ini dalam suatu daerah, peran wanita sangat besar dari hal kreatifitasnya, pengentasan kemiskinan, serta  melalui peran peningkatan kesejahteraan masyarakat, yang mana semua itu dimulai dari keluarga serta petna wanita dalam mengurangi pengangguran. (Ansor/Mudi)

Add a Comment