Terdepan dan Terpercaya|Selasa, Februari 19, 2019
> Home » Lipsus » HUT Kaltara Jadi Momen Introspeksi Kerja Keras Menuju Kaltara Mandiri dan Sejahtera

HUT Kaltara Jadi Momen Introspeksi Kerja Keras Menuju Kaltara Mandiri dan Sejahtera 

GardaNKRI.COM, TANJUNG SELOR – Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) pada 22 April lalu genap berusia 4 tahun. Peringatan HUT ke-4 Provinsi Kaltara ini pun merupakan momen yang sangat penting untuk mempererat nilai persatuan dan melakukan introspeksi diri. Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Marten Sablon.

Selain itu, menurut Marten, peringatakan HUT Provinsi Kaltara ini merupakan momentum yang patut dihargai dan menjadi tangung jawab moral bersama sebagai generasi penerus. Dan menjadi tonggak genarsi yang akan datang dalam meneruskan pembangunan Kaltara.

“Ini tentu sebagai wujud dalam mengapresiasi upaya pemimpin dan tokoh masyarakat sebagai pelaku sejarah Kaltara,” kata Marten Sablon, Sabtu (22/4) lalu.

Selain evaluasi diri, momen HUT Kaltara ini diharapkan menjadi perencanaan pembangunan yang lebih baik di masa mendatang di berbagai bidang. Terutama untuk pemenuhan kebutuhan dasar, untuk menuju kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Utara.

“Kita tentu mengaharapkan kinerja pemerintah ke depan lebih baik lagi demi kesejahteraan masyarakat. Hal ini tentu perlu kerja keras pemerintah. Untuk membangun Kaltara yang mandiri dan sejahtera,” jelasnya.

Sementara itu, di usia yang ke-4 tahun ini, Marten menilai pembangunan di provinsi termuda di Inonesia ini sudah cukup maju. Meski pun masih ada yang belum maksimal, lanjut dia, namun saat ini pembangunan masih terus berjalan.

“Maka dari itu, kita berharap ke depan pemerintah provinsi lebih bekerja keras lagi dalam pembangunan. Yang paling penting, hasil pembangunan itu harus nyata dan dirasakan masyarakat,” tandasnya. (adv)

Add a Comment