Terdepan dan Terpercaya|Kamis, April 18, 2019
> Home » Lipsus » Keunikan Jokowi Menjadi Tokoh Dunia Di Museum Hongkong

Keunikan Jokowi Menjadi Tokoh Dunia Di Museum Hongkong 

Garda NKRI.com, Jakarta, Dari survei terbuka yang dilakukan selama setahun itu Rabu 12 Januari 2016, nama Presiden Joko Widodo atau Jokowi terpilih menjadi tokoh dunia yang paling diinginkan menjadi koleksi terbaru di Museum Madame Tussauds Hongkong. Bahkan, polling yang dilakukan kepada para pengunjung, Jokowi mengalahkan dua capres Amerika Serikat Donald Trump dan Hillary Clinton.

Jenny You mengatakan survei dilakukan melalui jaring, media sosial, dan mesin survei yang diisi oleh para pengunjung usai melakukan tour di museum. “Kami meyakini bahwa Presiden Jokowi memiliki gaya kepemimpinan yang sangat unik, karena ketika kami melakukan penelitian, kami menemukan bahwa Presiden Jokowi sangat rendah hati dan sangat peduli kepada rakyat terutama masyarakat kurang mampu, ditambah lagi dengan perhatiannya terhadap korupsi di negara ini. Jadi kami percaya bahwa Presiden Jokowi adalah seorang tokoh yang sangat baik untuk bergabung dengan para pemimpin dunia di Madam Tussauds Hong Kong,” ujar Jenny You.

Nama Jokowi menempati peringkat cukup tinggi. “Kami percaya Presiden Jokowi merupakan sosok yang unik dengan gaya kepemimpinan yang juga berbeda,” kata Jenny di Istana Kepresidenan, belum lama ini.(jp/md)

Add a Comment