Terdepan dan Terpercaya|Kamis, April 18, 2019
> Home » Hukum » Geger, Ibu Muda dan Cantik, Menyimpan Bayinya Dalam Freezer

Geger, Ibu Muda dan Cantik, Menyimpan Bayinya Dalam Freezer 

GardaNKRI.com, Tarakan, Beberapa Hari Terakhir, warga Tarakan di gegerkan seorang Ibu muda dan cantik, yang tega menyimpan bayinya kedalam mesin pendingin Freezer.  Entah apa yang merasuk kedalam pikirannya hingga ia tega berbuat keji seperti itu, yang jelas Polisi kini sudah menetapkannya sebagai tersangka. Sebelumnya Polisi telah melakukan visum terhadap bayi yang ditemukan membeku di dalam freezer di sebuah tempat pencucian mobil di Kampung Satu RT 11, Jalan Pulau Bunyu, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

Dari hasil visum, diketahui bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, Polisi juga telah mengamankan ibu muda dan cantik yang tak lain adalah Ibu dari bayi tersebut dengan inisial “SA”, wanita berkulit putih dan terlihat ramah itu, memilki rambut panjang berwarna pirang. Ia  mengaku kepada polisi ,kalau dirinya melahirkan bayi tersebut seorang diri dalam kamar mandi di rumahnya di Jalan Lestar RT 21, Kelurahan Karang Harapan.

“Berdasarkan hasil visum dokter, bayii tersebut berkelamin perempuan. “SA”  mengaku melahirkan bayi tersebut bulan Mei lalu,” kata Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit melalui Kasat Reskrim Choirul Jusuf, Kamis (3/8/2017).

Menurut Choirul “Pengakuan SA waktu melahirkan bayinya itu sudah tidak bernyawa, sehingga ia langsung kalut dan menyimpan bayinya di dalam freezer, dimana sebelumnya bayi tersebut dibungkus menggunakan plastik hitam. Setelah membeku Plastik hitam yang berisi bayi  lalu dimasukkan ke dalam panci, dan diletakan paling bawah chest Freezer bersama ayam dan daging,” jelasnya.

“SA’ terancam hukuman 12 Tahun penjara, sementara TKP kejadian tempat pencucian mobil terpasang garis polis line.( Md)

 

Add a Comment