Terdepan dan Terpercaya|Kamis, Juni 20, 2019
> Home » headline » ” Gubernur Kaltara Berulang Tahun, Ucapan Selamatpun Mengalir”

” Gubernur Kaltara Berulang Tahun, Ucapan Selamatpun Mengalir” 

 

Gardankri.com, Pagi tadi  Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr.Ir.H. Irianto Lambrie bertambah usia yang ke-59 Tahun. Gubernur lahir  Tanggal 18 Desember 1958, usai apel pagi, Gubernur mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari berbagai kalangan, baik dari sahabat, rekan, SKPD, Bank, relawan Sahabat Irianto serta gabungan media. ( senin 18 Desember 2017).

 

Kejutan dari orang orang yang peduli dengan Kepribadian Irianto Lambrie selaku Pemimpin Kaltara, disambut baik, “meski saya tidak biasa dengan perayaan hari Ulang Tahun, tapi ini sebuah penghargaan  dan doa yang luar biasa buat saya, dan saya mengucapkan Terima kasih“ ucap Gubernur dengan senyum dan santun.

Perayaan yang spontanitas dan sederhana ini, dilanjut dengan doa dan potong Tumpeng, yang di berikan kepada Para Sahabat dan mewakili yang hadir, salah satunya H.Samsul Banri, Syaiful Herman Asisten II Pemerintah Provinsi, Sanusi Asisten I Pemerintah Prov.Kaltara, dilanjut dengan pemberian bingkisan oleh SKPD seperti Dishub Kaltara H.Taupan Majid memberikan Bingkisan unik saat Gubernur dan Istri menggunakan motor Harley Davidson, serta beberapa bingkisan  lain yang diberikan oleh yang hadir, termasuk Media dan Relawan Sahabat Irianto kepada Gubernur Kaltara. ( Mudi )

Add a Comment