Terdepan dan Terpercaya|Jumat, Januari 24, 2020
> Home » News » Eva Yunita : ” Mensosialisasikan Anggota DPRD Terpilih kepada Warga “

Eva Yunita : ” Mensosialisasikan Anggota DPRD Terpilih kepada Warga “ 

Gardankri, Tanjung Redeb – Untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Berau ke 66 dan Kota Tanjung Redeb ke 209 tahun 2019, Pemkab Berau kembali menggelar Berau Expo yang dipusatkan di Lapangan Pemuda Tanjung Redeb akan dibuka, Minggu (15/9/2019) nanti. Pameran pembangunan ini akan dipastikan lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya.

Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun instansi vertikal dan badan usaha milik negara/daerah telah siap untuk menyajikan informasi lengkap hasil pembangunan dan potensi daerah. Berau Expo 2019 lebih menonjolkan profil dan potensi dari seluruh kampung yang ada di Bumi Batiwakkal. Sehingga stan dari masing-masing kecamatan diberikan lebih luas untuk memberikan ruang kepada seluruh kampung di wilayahnya.

Selain informasi dan peluang investasi di setiap kampung. Informasi potensi pariwisata juga mendapat kembali mendapatkan tempat utama di arena Berau Expo 2019. Mengingat pariwisata menjadi unggulan pemerintah Kabupaten Berau yang diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke daerah.

Terlebih tahun 2019 merupakan tahun lanjutan gebrakan pariwisata. Selain itu, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranas) juga siap memeriahkan Berau Expo 2019.

Ada ratusan stan pameran yang ikut berperan, salah satunya Stan Setwan DPRD Kabupaten Berau. Terlihat foto bersama antara Ketua DPRD dan  Sekwan bersama jajaran stafnya yang cantik.

Eva  Yunita selaku sekwan berharap saat di konfirmasi, ” Kami berharap informasi yg kami berikan dapat diketahui masyarakat luas mengingat anggota dewan masa  Jabatan 2019 -2024 baru satu bulan yg lalu diresmikan pengangkatannya,  perlu disosiaisasikan kepada masyarakat tentang anggota DPRD  saat ini sebagai Representasi wakil rakyat yg duduk dilembaga DPRD, sehingga jika masyrakat ingin menyampaikan aspirasinya sesuai dapil bisa dan tau anggota dewan mana yg perlu dihubungi mereka, ” jelasnya.

Terlihat didalam stan pameran Setwan DPRD Kabupaten Berau, terdapat foto 30 Anggota DPRD Terpilih masa Jabatan 2019 – 2024 lengkap dengan Bio data masing – masing. Selain itu terlihat dilayar monitor video segala giat yang dilakukan pihak Setwan, termasuk saat acara Pekantikan DPRD yang belum lama terlaksana, sebagai bukti dokumentasi untuk disosialisasikan. ( mudi ).

Add a Comment