Terdepan dan Terpercaya|Selasa, Juni 25, 2019
> Home » headline » 2 Orang Menjadi Korban,Kebakaran di WKP

2 Orang Menjadi Korban,Kebakaran di WKP 

Gardnkri.com, Tarakan – Kepulan asap hitam ternyata berasal dari kebakaran di Wilayah Kerja Pertamina tepatnya Gas Plant G8 Kelurahan kampumg satu dini hari tadi, Kecamatan Tarakan Tengah KALTARA (17/3/19).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 06.00 wite  karena terjadi ledakan penampungan/stasiun pengumpul utama Gas PLANT G 8 PT Medco E&P sehingga terjadi Kebakaran di stasiun pengumpul utama Gas.

Api dapat di taklukan kurang lebih 1 jam, adapun personil pemadam kebakaran terdiri dari Pemadam Pertamina, Pemadam BPBD dan Bantuan Air dari PDAM.

Dua orang menjadi korban atas musibah ini, atas nama Darman bertugas sebagai Helper, umur (35) alamat Karungan Tarakan Timur. Saat ini, Korban sudah di evakuasi ke RSUD Tarakan. Satu orang lagi mengalami luka bakar atas nama Boy selaku Driver, umur (40), saat ini juga masih dalam perawatan di RSUD Tarakan.

Tak hanya itu, atas musibah ini satu unit Dump truk Operasional PT Madco Hangus terbakar. Peristiwa ini juga menjadi perhatian warga sekitar, sehingga beberapa personil aparat keamanan hadir untuk monitor kejadian ini diantaranya, Dandim 0907 Truk Letkol Inf (Eko Candra), Humas Pertamina (Jaid), Danramil 0907/02 Mayor (Rosyadi), Kapolsek Timur. Iptu (Barokah), Dan sup POM. Kapten (Tarsidi) serta satu regu satpol PP. Selama proses pemadaman berlangsung dipastikan berjalan dengan aman dan lancar. (Md).


Selama giat Pemadaman berjalan aman dan lancar. Doc terlampir.

Add a Comment