Terdepan dan Terpercaya|Sabtu, Februari 16, 2019
> Home » Lipsus » Usulan Masyarakat Akan Dibahas dengan SKPD

Usulan Masyarakat Akan Dibahas dengan SKPD 

GardaNKRI.COM, TANJUNG SELOR – Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) melaksanakan reses ke beberapa wilayah kecamatan. Agenda reses yang dilaksanakan selama sepekan, mulai Senin (15/5) hingga Sabtu (20/5), ini untuk menjaring atau menyerap aspirasi masyarakat, terutama terkait kebutuhan dasar.

Seperti reses yang dilaksanakan Ambo Intang di Sebatik, Kabupaten Nunukan.

Dikatakan Ambo Intang, ada beberapa usulan disampaikan masyarakat terkait dengan infrastruktur dasar. Seperti pembangunan jalan dan drainse. Masyarakat menginginkan agar infrastruktur dasar di wilayah ini jadi perhatian serius pemerintah. “Banyak usulan yang disampaikan. Salah satunya jalan dan drainse,” kata Ambo Intang, Kamis (18/5) kemarin.

Ia mengaku akan berupaya menindaklanjuti dan mengawal usulan-usulan yang disampaikan masyarakat di Sebatik ini. Usulan ini kata dia akan dikomunikasikan dengan pemerintah provinsi melalui SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) terkait.

“Usulan yang disampaikan masyarakat ini akan kami ditindaklanjuti dengan menggelar hearing dengan SKPD terkait. Pastinya aspirasi ini akan kami masukkan dalam pokok-pokok pikiran dewan. Semoga kami dapat menindaklanjuti serta mengawal berbagai usulan serta saran dari masyarakat ini,” tandasnya. (adv)

Add a Comment