Terdepan dan Terpercaya|Kamis, April 18, 2019
> Home » Lipsus » Tingkatkan Pemahaman Soal LKPj Dewan Hadiri Lokakarya dan Sosialisasi

Tingkatkan Pemahaman Soal LKPj Dewan Hadiri Lokakarya dan Sosialisasi 

GardaNKRI.COM, TANJUNG SELOR – Untuk meningkatkan wawasan dan pemahaman terkait pedoman pembahasan Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPj) Gubernur Tahun Angaran 2016, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Utara menghadiri lokakarya dan sosilaisai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 3 Tahun 2007 tentang LPPD, LKPj dan ILPPD, di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (18/4).

Ketua DPRD Kaltara Marten Sablon mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama dua hari, mulai Selasa-Rabu (19/4) dan dihadiri narasumber dari Dirjen Angaran Kementerian Dalam Negeri.

Kegiatan ini kata Marten sangat penting bagi anggota dewan untuk meningkatkan wawasan dan pemahaman dalam rangka memantapkan pembahasan LKPj Gubernur yang telah disampaikan beberapa waktu lalu.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dalam proses pembahasan LKPj Gubernur nantinya betul-betul sesuai dengan apa yang didapat di lapangan, dan menghasilkan rekomendasi sesuai ketentuan.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan meningkatkan pemahaman dewan dalam hal pengawasan penggunaan anggaran di lingkungan Pemeritah Provinsi Kaltara,” jalasnya. (adv)

Add a Comment