Terdepan dan Terpercaya|Jumat, Januari 24, 2020
> Home » Advetorial » Sukses Gelar Rakorda, PKS Bulungan optimis rekrut kader baru dan sambut pemenangan Pilkada Bulungan 2020

Sukses Gelar Rakorda, PKS Bulungan optimis rekrut kader baru dan sambut pemenangan Pilkada Bulungan 2020 

GARDA, Bulungan – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bulungan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Gedung Diklat Kabupaten Bulungan, Minggu (12/01/20).

Rakorda ini dihadiri oleh 300 peserta dari pengurus DPD hingga DPC PKS Se – Kabupaten Bulungan. Pada Rakorda ini dibahas tentang target rekrutmen yang harus dicapai untuk Kabupaten Bulungan.

Pada kesempatan ini Ketua DPD PKS Bulungan, Slamet Widodo,SP menyampaikan Rakorda ini sebagai sarana organisasi untuk menguatkan konsolidasi dan strategi progam kerja setelah pilpres dan pilihan legislatif tahun 2019.

“Oleh karena itu kami selaku ketua DPD PKS Bulungan mengharapkan para kader dan pengurus selalu meningkatakan koordinasi dan ikut kontribusi dalam pembangunan  di kabupaten Bulungan,” ujarnya dalam sambutannya.

Rakorda ini merupakan lanjutan dari rakornas dan rakorwil PKS untuk membuat strategi progam kerja PKS tahun 2020 Dan juga pada pemenangan Pilkada 2020 di Bulungan.
Dua hal inilah yang rekomendasi dari hasil Rakorwil PKS Kaltara

“Diharapkan progam kerja nanti bisa di terapkan di masyarakat secara luas, dilain kesempatan,” tutupnya.

M. Nasir, selaku Ketua DPW PKS Kaltara menyampaikan arahannya kepada peserta yang hadir bahwa ” DNA kader PKS adalah DNA pejuang, petarung tangguh, semangat yang militan, dan pelayanan yang tulus. Ini adalah salah satu bekal kita untuk memenangkan usungan PKS di Pilkada tahun 2020 di seluruh kabupaten dan provinsi Kalimantan Utara,” tegasnya.

Dalam Rakor tersebut Turut hadir Sudjati, Bupati Bulungan, M.Nasir, S. Pi, MM, Ketua DPW PKS Kaltara, dan beberapa jajaran pimpinan partai politik seperti Golkar, Nasdem, PPP, Demokrat, Hanura, PDI-P dan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Bulungan, dr. Budi dan Ir. H. Saiful Herman serta Ketua KKSS.

Selain itu juga hadir dari unsur keamanan diantaranya dari Kapolres Bulungan dan Dandim Bulungan.(md).

Add a Comment