Terdepan dan Terpercaya|Selasa, Februari 19, 2019
> Home » Advetorial » Jalin Silaturahmi Melalui Momen Lebaran Wakil Ketua DPRD Kaltara Gelar Open House

Jalin Silaturahmi Melalui Momen Lebaran Wakil Ketua DPRD Kaltara Gelar Open House 

GardaNKRI.COM .TANJUNG SELOR – Memanfaatkan momen Lebaran, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Utara (Kaltara), Abdul Djalil Fatah dan Marwansyah menggelar open house pada Idulfitri tahun ini.

Wakil Ketua I Abdul Djalil Fatah menggelar open house di kediaman Jalan Serindit, Tanjung Selor, Bulungan, selama dua hari berturut-turut, yakni 25 dan 26 Juni 2017. Sementara Wakil Ketua II Marwansyah menggelar open house di kediaman Jalan Pulau Sumatera, Kelurahan Pamusian, Tarakan

Dalam Open House yang dilakukan di masing-masing kediamannya, kedua unsur pimpinan DPRD Kaltara ini dikunjungi oleh sejumlah warga, maupun pejabat di lingkungan pemerintah provinsi Kaltara.

Wakil Ketua I DPRD Kaltara, Abdul Djalil mengatakan, momen Lebaran ini hendaknya dimanfaatkan untuk menjalin dana mempererat tali silaturahmi antar umat beragama. Melalui momen ini pula, cukup banyak makna yang dapat diambil. Misal, kondusifitas di wilayah Kaltara khususnya di Ibu Kota Kaltara di Tanjung Selor dengan ditandai saling kunjung antara pemeluk agama satu dan lainnya.

“Syukur Alhamdulullah, kita bisa melihat kedamaian di daerah kita ini,” katanya, Senin (26/6).

Selain itu, dirinya juga menyampaikan beberapa makna Ramadan tahun ini. Menurutnya banyak hal yang dapat dipetik pada bulan suci Ramadan yang baru saja lewat. Diantaranya masalah peningkatan ekonomi masyarakat.

“Pasar Ramadan misalnya, disetiap ruas jalan kita melintas itu banyak sekali kita temukan masyarakat yang berjualan takjil. Tentu itu sangat membantu meningkatkan penghasilan masyarakat kita,” tuturnya.

Bahkan, melalui momen tersebut, tentu akan lebih mempererat tali silaturahmi, baik antara pembeli dan penjual, pembeli dan pembeli, maupun penjual dengan penjual. Sebab, secara otomatis pada pasar Ramadan itu tentu akan terjadi komunikasi yang baik.

“Saya harapkan kondusifitas daerah kita ini dapat terus dijaga dengan sebaik-baiknya oleh semua pihak,” harap politisi Partai Golkar ini. (adv)

Add a Comment