Terdepan dan Terpercaya|Kamis, April 18, 2019
> Home » headline » DPRD Kaltara Berharap 5 CDOB Segera Disetujui Pusat

DPRD Kaltara Berharap 5 CDOB Segera Disetujui Pusat 

GardaNKRI.COM ,TANJUNG SELOR – Harapan DPRD Kaltara dan masyarakat Kaltara, agar 5 usulan DOB dari Provinsi Kalimantan Utara semua bisa terwujud dan disetujui oleh Pemerintah Pusat. Hal itu disampaikan oleh H AR Rasid S Ip MM M Si anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara, kemarin.

“Kita berharap 5 CDOB di Kaltara bisa disetujui bersamaan. Karena sudah mendapat dukungan yang sama dari Pemerintah, DPR,  DPD dan MPR RI, ” kata H AR Rasid, anggota DPRD Provinsi Kalimantan utara.

Meurutnya, dengan disetujui nya pemekaran 5 kabupaten kota yang baru di Kaltara secara langsung akan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Membuka peluang lapangan pekerjaan dalam hal adanya Penerimaan  ASN untuk penyelenggaraan Pemerintahan didaerah.

Karena dengan adanya dukungan pembiayaan dari Pemerintah Pusat juga dapat membuka peluang para Pengusaha dalam berkiprah mempercepat   ketertinggalan dibidang pembangunan.

“Dan masih banyak lagi hal-hal yang akan menguntungkan kalau 5 CDOB itu segera terwujud, ” ujarnya.

Untuk kepastian perwujudannya, AR Rasid mengatakan, diperkirakan setelah selesainya pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang akan datang.//ADV.

Add a Comment