Terdepan dan Terpercaya|Selasa, Juni 25, 2019
> Home » Bisnis » Dandim Malinau Dampingi Bupati Malinau Hadiri Penyambutan Tamu Adat Bulungan

Dandim Malinau Dampingi Bupati Malinau Hadiri Penyambutan Tamu Adat Bulungan 

Gardankri.com,  Malinau – Dandim Malinau 0910 Letkol Kav Yudi suryatin , S.I.P, M.Si ikut menghadiri acara Penyambutan tamu adat bulungan , kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun kab Malinau yang ke-19 atau yang lebih di kenal dengan sebutan Irau. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Irau yang ke 9, yang berlangsung di lapangan Intimung depan kantor Bupati Malinau. (Senin, 22/10/2018)

Kegiatan diawali dengan Pembukaan,  Pembacaan Qalam Ilahi, Pembacaan Do’a, Serta pemakaian kain khas bulungan kepada Bupati Malinau Bpk Yansen TP M.Si.

Dalam acara tersebut Bupati Malinau, menyampaikan ” Syukur kita panjatkan atas KehadiratNya karena RahmatNya sehingga kita bisa hadir untuk mengikuti Acara Penerimaan tamu adat bulungan, semoga dengan adanya acara ini bisa menjadi motivasi dalam menjaga budaya Kabupaten Malinau, khususnya serta Budaya Nusantara pada umumnya”, kata Yansen TP.

Selain Bupati Malinau, Nampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah S.Pd.M.Si, Dandim 0910/Mln Letkol kav Yudi suryatin S.I.P M.Si, Kapolres Malinau AKBP Bestari Harahab, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kab. Malinau dan  Undangan Lainnya.(Mudi/Wira).

Add a Comment